Sukses

JK Dipersilakan Calonkan Diri

Ketua Umum PSSI Sulsel Kadir Halid mengatakan setiap calon Ketua PSSI baru harus siap mematuhi segala aturan yang tercantum dalam statuta PSSI dan FIFA. Kadir mempersilakan M Jusuf Kalla mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2014.

Liputan6.com, Makassar: Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Selatan Kadir Halid mempersilakan M Jusuf Kalla mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2014. Menurut Kadir, Jumat (4/3), keinginan untuk mencalonkan diri adalah hak seluruh masyarakat. Hanya saja setiap calon harus siap mematuhi segala aturan yang telah tercantum dalam statuta PSSI dan Federasi Asosiasi Sepakbola Internasional (FIFA).

Selain mengaku tidak keberatan, anggota DPRD Sulsel itu, juga tidak bisa membendung rasa kekecewaannya terhadap keputusan Komite Banding yang menolak hasil verifikasi pencalonan Nurdin Halid. Menurut dia, sosok Nurdin masih sangat dibutuhkan dalam dunia sepakbola. Beliau juga sudah menjalankan organisasi dengan cukup baik. "Kami sebagai pendukungnya tentu kecewa dengan keputusan itu," kata adik Nurdin tersebut.(IAN/Ant)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.