Sukses

Andi Darussalam Diperiksa Polda Metro Jaya

Direktur Badan Liga Indonesia atau BLI, Andi Darussalam Tabussala, diperiksa Resmob Polda Daerah Metro Jaya. Andi diperiksa terkait kasus perusakan mobil Toyota Alphard miliknya di sekitar kantor pusat KONI, Senayan, Jakarta, Jumat kemarin.

Liputan6.com, Jakarta: Andi Darussalam Tabussala diperiksa Resmob Kepolisian Daerah Metro Jaya. Direktur Badan Liga Indonesia atau BLI itu diperiksa selama 30 menit terkait kasus perusakan mobil Toyota Alphard miliknya di sekitar kantor pusat Komite Olahraga Nasional Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.

Andi mengaku telah dimintai keterangan sejak kemarin malam dan hari ini merupakan pemeriksaan lanjutan. "Dari tadi malam saya diperiksa dan dilanjutkan hari ini," kata Andi di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (5/3) petang. "Saya datang ke sini (kemarin) dari pukul 21.00 dan baru diperiksa pukul 23.00-01.00 WIB. Kalau hari ini cuma setengah jam."

Andi keluar setelah pemeriksaan sekitar pukul 17.30 WIB. Usai berbicara dengan wartawan, Ia langsung memasuki mobil Nissan Elgrand.

Sejauh ini, polisi telah menangkap 11 pelaku penyerangan mobil Andi. Kepada polisi, kesebelas orang itu mengaku sebagai pengawal Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Namun, mereka belum ditetapkan sebagai tersangka. Satu pelaku yang diduga menjadi koordinator berinisial E masih dalam penyelidikan polisi [baca: Andi Desak Polisi Usut Kasus Perusakan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.