Sukses

Anggota PSSI Mengaku Belum Terima PO Kongres

PSSI mengundang 100 anggota peserta untuk mengikuti kongres yang agenda utamanya adalah pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan. Sejumlah anggota PSSI mengaku belum menerima PO untuk pemilihan Komite Pemilihan.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah anggota PSSI yang sudah tiba di Pekanbaru, Riau, mengaku belum menerima peraturan organisasi (PO) untuk pemilihan Komite Pemilihan. Sementara PSSI menjadwalkan Sabtu (26/3) pagi para peserta kongres harus melakukan registrasi.

Salah satu anggota PSSI yang belum menerima PO tersebut adalah utusan dari Arema Indonesia Abriadi Muhara. "Saya mewakili ketua untuk kongres ini," katanya.

Sebelumnya, PSSI telah mengundang 100 anggota peserta untuk mengikuti kongres yang agenda utama adalah pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan. Pemilik suara PSSI yang berhak menyalurkan aspirasinya pada kongres ini, sebanyak 100 suara. Mereka berasal dari Pengpov PSSI, klub Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, Divisi I hingga Divisi III.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan, hingga kemarin baru 25 peserta yang telah berada di Pekanbaru. Anggota lainnya baru akan tiba pagi ini setelah mereka dari Singapura selepas mengikuti studi banding PSSI ke Eropa. Dikabarkan ada 45 peserta kongres yang ikut studi banding ke Eropa yang didampingi langsung Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.