Sukses

Empat Klub Permasalahkan Hak Suara

Sebanyak empat klub yang mengklaim memiliki hak suara (voter) menggugat karena hak suara mereka dicabut. Padahal saat kongres di Bali, mereka memiliki hak suara.

Liputan6.com, Pekanbaru: Ketegangan merebak saat registrasi undangan anggota dan pemilik hak suara PSSI di Hotel The Premiere, Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/3). Sebanyak empat klub yang mengklaim memiliki hak suara (voter) menggugat karena hak suara mereka dicabut.

Keempat klub tersebut adalah Persigo Gorontalo, Gresik United, Perseba Bangkalan, dan Persipuja Puncak Jaya. Padahal saat kongres di Bali, mereka memiliki hak suara. Namun aneh, dalam kongres kali ini mendadak hak suara mereka hilang.

Keempat klun makin kecewa karena tidak bisa bertemu langsung dengan Sekjen PSSI Nugraha Besoes atau Ketum PSSI Nurdin Halid. Mereka mendesak hak suara dikembalikan sebelum kongres dimulai. Mereka juga minta peraturan organisasi diluruskan, sesuai Electoral Code Standar FIFA.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.