Sukses

Komite Normalisasi Akan Kawal KP dan KBP

Pelaksana Tugas Sekjen PSSI Joko Driyono menyatakan, Komite Normalisasi akan terus mengawal proses jalannya tugas yang diemban Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Liputan6.com, Jakarta: Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono menyatakan, Komite Normalisasi akan terus mengawal proses jalannya tugas yang diemban Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). Pengawalan terus dilakukan sampai terpilihnya ketua umum PSSI baru pada kongres PSSI 20 Mei mendatang.

"KN tetap mengorganisasi kongres, karena Komite Pemilihan itu selesai pada saat sudah mengantarkan nama-nama. Dari ujung ke ujung KN bertangungjawab terhadap semua proses ini," ujar Joko usai mengikuti kongres pemilihan KP dan KBP di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (14/4).

Selain bertanggungjawab mengawasi jalanya proses kinerja KP dan KBP, Komite Normalisasi juga bertugas mengakomodir semua keperluan yang dibutuhkan. "Tidak hanya mengawasi, tapi juga mengakomodir semua keperluan hingga proses kongres semua ini bisa berjalan," imbuh Joko.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini