Sukses

Besok, Kelompok 78 Temui Agum Gumelar

Kelompok 78 tidak puas dengan hasil yang dicapai Komite Normalisasi PSSI dengan FIFA pekan silam. Rencananya, anggota Kelompok 78 akan kembali menemui Agum Gumelar di kantor PSSI esok untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Kelompok 78 tidak puas dengan hasil yang dicapai Komite Normalisasi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) dengan FIFA (Federasi Asosiasi Sepakbola Dunia) pekan silam. Saat ditemui di Jakarta, Ahad (24/4), Wisnu Wardhana, salah seorang anggota Kelompok 78, menilai FIFA tidak mendapat informasi terkait kesepakatan di Riau sebagai kongres, sehingga FIFA menolak.

Terkait hasil pertemuan di Swiss, FIFA tetap menutup peluang George Toisutta, Arifin Panigoro, dan Nirwan Bakrie untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI. Rencananya, anggota Kelompok 78 akan kembali menemui Agum Gumelar di kantor PSSI esok untuk menyampaikan aspirasi mereka [baca: FIFA Tegas Tolak Empat Kandidat].

Meski Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar telah melobi FIFA, federasi sepakbola internasional itu tetap pada keputusannya, yakni ketiga tokoh tersebut tidak bisa maju. Pasalnya, pencalonan ketiganya bersama Nurdin Halid pernah ditolak Komite Banding.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini