Sukses

PSSI Semakin Kisruh

Menjelang Kongres PSSI 20 Mei mendatang, Kekisruhan di tubuh PSSI belum juga mereda. Pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro bersikukuh mengusung jagoannya.

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang Kongres PSSI 20 Mei mendatang, Kekisruhan di tubuh PSSI belum juga mereda. Pendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro bersikukuh mengusung jagoannya, meski ditolak Organisasi Sepak Bola Dunia FIFA dan Komite Normalisasi PSSI.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (2/5), juru bicara tim sukses Toisutta-Panigoro, Wisnu Wardhana, mengaku kecewa dengan penyataan Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar yang meniadakan kesempatan banding bagi empat bakal calon yang ditolak [baca: Kelompok 78 Akan Ajukan Memori Banding]. Kelompok 78 itu pun memprotes kepemimpinan Agum seraya bersikeras mendukung jagoan mereka.

Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia, Andi Darusalam Tabussala, yang masuk dalam bursa pencalonan sebagai anggota Executive Comittee PSSI mengundurkan diri dari bursa pencalonan. Andi kecewa dengan sikap para mayoritas pemegang suara sah PSSI yang menambah kekisruhan. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini