Sukses

Agum Gumelar Diminta Mundur

Sekelompok pria berseragam merah yang mengaku perwakilan masyarakat Kalimantan Timur dan pendukung Bontang Football Club sekaligus pendukung bakal calon Ketua Umum PSSI, George Toisutta dan Arifin Panigoro, berunjuk rasa di depan kantor KONI Pusat Jakarta, Selasa (3/5).

Liputan6.com, Jakarta: Sekelompok pria berseragam merah yang mengaku perwakilan masyarakat Kalimantan Timur dan pendukung Bontang Football Club sekaligus pendukung bakal calon Ketua Umum PSSI, George Toisutta dan Arifin Panigoro, berunjuk rasa di depan kantor KONI Pusat Jakarta, Selasa (3/5).

Dalam aksi tersebut, mereka menuntut Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar untuk mundur karena dinilai mengecewakan kelompok 78, pemegang suara sah PSSI. Dalam orasinya, mereka mengancam akan memboikot Kongres PSSI pada 20 Mei mendatang bila jago mereka tidak masuk bursa pemilihan.

Namun, para demonstran ini gagal bertemu Ketua KONI Rita Subowo karena yang bersangkutan sedang berada di luar negeri. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini