Sukses

Irfan Bachdim Ikut Seleksi U-23 SEA Games

Seleksi pemain Tim Nasional di bawah 23 tahun (Tim U-23) untuk SEA Games dimulai. Dari 46 pemain yang dipanggil, 17 orang di antaranya adalah pemain yang berlaga di Liga Primer Indonesia seperti Irfan Bachdim dan Kim Jeffry Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta: Seleksi pemain tim nasional di bawah 23 tahun (Tim U-23) untuk SEA Games dimulai. Dari 46 pemain yang dipanggil, 17 orang di antaranya adalah pemain yang berlaga di Liga Primer Indonesia seperti Irfan Bachdim dan Kim Jeffry Kurniawan.

Saat ditemui Tim Liputan 6 SCTV, Selasa (3/5), asisten pelatih Timnas U-23 SEA Games, Aji Santoso, mengatakan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas mengikutsertakan pemain yang berlaga di LPI dalam seleksi Timnas U-23 untuk SEA Games. Menurut dia, seluruh pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk diseleksi berjuang membela Tim Garuda.

Rencananya dari 46 pemain yang mengikuti seleksi kesehatan dan fisik, hanya 22 pemain saja yang dIpilih untuk memperkuat timnas. Selanjutnya, para pemain akan menjalani pembekalan di Pusdiklat Kopassus, Batujajar, Bandung, Jawa Barat. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa laga uji coba baik di dalam maupun luar negeri.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini