Sukses

Irfan Bachdim Ikut Latihan Militer

Akhirnya pesepakbola Irfan Bachdim tiba di Markas Kopassus Batujajar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk bergabung bersama rekan-rekan mengikuti latihan karakter ala militer.

Liputan6.com, Bandung: Akhirnya pesepakbola Irfan Bachdim tiba di Markas Kopassus Batujajar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk bergabung bersama rekan-rekan mengikuti latihan karakter ala militer, Selasa (10/5). Pemain Persema Malang itu bergabung dengan Timnas-U23 untuk menghadapi SEA Games pada November mendatang.

Para pemain berlatih baris berbaris dan mengikuti permainan menantang ala militer. Irfan misalnya menguji nyali dengan menaiki tangga yang tinggi. Ia kemudian turun lagi menggunakan tali. Setelah itu dengan bahasa Indonesia yang belum lancar, pemain berdarah Indonesia-Belanda ini harus melapor layaknya anggota militer.

Selain para pemain sepak bola, kegiatan ini juga diikuti sekitar 100 atlet lain dari sembilan cabang olah raga. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua pekan itu lebih mengedepankan disiplin waktu dan mental individu pemain sekaligus merupakan seleksi tahap pertama.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.