Sukses

Legenda Liverpool Latih Anak Indonesia

Legenda pemain belakang Liverpool, Philip George Neal, menggelar couching clinic kepada ratusan anak-anak dari berbagai sekolah sepakbola di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Salah satu legenda pemain belakang Liverpool, Philip George Neal, singgah di Indonesia. Phil Neal pun menggelar couching clinic kepada ratusan anak dari berbagai sekolah sepakbola di Jakarta, Sabtu (14/5). Mantan back kanan The Reds memberi pelatihan teknik serta motivasi untuk terus berlatih.

"Butuh satu, dua, atau tiga tahun untuk mewujudkan impian pemain belasan tahun demi menjadi pemain yang baik," ucap Phil Neal.

Kehadiran Phil juga menandai pembukaan sekolah sepakbola Liverpool atau Liverpool Football Academy di Indonesia. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Kedutaan Besar Inggris dan Liverpool dalam program Giving Kids a Sporting Chance.

"Liverpool sudah berkomitmen untuk secara permanen membangun pendidikan sepakbola di Indonesia," kata Chris Wren, salah satu petinggi Liverpool Football Academy. (WIL/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini