Sukses

DPR Minta Agum Jujur Soal Laporan ke FIFA

DPR meminta Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar membeberkan secara rinci draf laporan yang akan diserahkan ke FIFA pada 28 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: DPR meminta Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar membeberkan secara rinci draf laporan yang akan diserahkan ke FIFA pada 28 Mei mendatang. Ini penting untuk memastikan laporan yang disusun KN sudah sesuai dengan suara masyarakat sepakbola Indonesia.

Demikian diungkapkan anggota Komisi X DPR, Rinto Subekti, sebelum rapat dengar pendapat dengan KN di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/5). "Kami minta Pak Agum membuka laporan yang akan dibawa ke FIFA. Jika memang masih ada yang harus dibetulkan, kita bisa betulkan," katanya.

Rinto Subekti mengaku keinginannya tersebut bukan karena tak percaya dengan Agum. Namun kejujuran Agum membuka isi laporan diharapkan dapat makin memperkuat serta memperbaiki isinya jika dinilai kurang. "Bagaimanapun upaya untuk melobi FIFA harus maksimal," ungkap Rinto.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini