Sukses

Argentina Tundukkan Paraguay

Argentina memperoleh hasil positif jelang Copa America. Pada laga persahabatan yang dipertandingkan di Resistencia, tim Tango yang bertindak selaku tuan rumah menundukkan Paraguay 4-2 (3-1).

Liputan6.com, Resistencia: Argentina memperoleh hasil positif jelang Copa America. Pada laga persahabatan yang dipertandingkan di Resistencia, tim Tango yang bertindak selaku tuan rumah menundukkan Paraguay 4-2 (3-1), Rabu (25/5) petang waktu setempat.

Argentina memimpin 1-0 melalui striker Racing Club Gabriel Hauche ketika babak pertama berjalan sembilan menit. Paraguay memberi perlawanan dan mencetak gol penyeimbang lima menit kemudian lewat gol Pablo Zeballos. Namun selepas itu Argentina terlalu perkasa bagi tetangganya di Amerika Selatan tersebut.

Tim asuhan Sergio Batista menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1. Argentina kembali memimpin lewat gol Federico Fernandez di menit ke-37 sebelum keunggulan digandakan Gaucho satu menit sebelum turun minum.

Elvis Marecos memperkecil ketinggalan Paraguay menjadi 2-3 pada menit ke-56. Albiceleste yang turun dengan pemain lokal mengakhiri perlawanan Paraguay dengan skor 4-2 setelah Enzo Perez menciptakan gol di menit ke-74. Argentina di Copa America segrup dengan Bolivia, Kolombia, dan Kosta Rika. Sedangkan Paraguay tergabung bersama Brasil, Ekuador, dan Venezuela.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.