Sukses

Batista Cantumkan Tevez

Kesempatan bagi Carlos Tevez untuk ambil bagian dalam Copa America belum pupus. Pelatih Argentina Sergio Batista mencantumkan nama Tevez dalam skuad provisional Tim Tango.

Liputan6.com, Buenos Aires: Kesempatan bagi striker Manchester City Carlos Tevez untuk ikut ambil bagian dalam pergelaran Copa America 2011 yang akan berlangsung di Argentina pada 1-24 Juli mendatang masih tetap terbuka. Pelatih Timnas Argentina Sergio Batista mencantumkan nama Tevez dalam skuad provisional Tim Tango yang berjumlah 26 orang.

Carlito, julukan Tevez, merupakan satu dari tujuh penyerang yang dipanggil Batista. Striker lainnya yang dipanggil adalah bomber Inter Milan Diego Alberto Milito. Namun, selentingan menyebutkan jika Milito hampir pasti dicoret dari skuad resmi Argentina yang akan diumumkan Batista setelah laga persahabatan melawan Albania di Buenos Aires, 20 Juni mendatang.

Cedera lutut yang mendera kiper utama Getafe Oscar Ustari membawa berkah bagi penjaga gawang Catania Mariano Andujar yang juga mendapat panggilan. Andujar, 30 tahun, tercatat baru enam kali memperkuat Tim Tango, terakhir saat laga persahabatan melawan Kosta Rika pada 29 Maret lalu.

Dari ke-26 pemain yang dipanggil, Batista tetap memberikan kesempatan bagi para pemain lokal untuk menunjukkan kemampuannya guna masuk dalam roster final seperti gelandang Lanus Daiego Valeri, midfielder Estudiantes Enzo Perez, bek Boca Juniors Luciano Mozon, dan kiper River Plate Juan Pablo Carrizo.

Berikut skuad preliminary Argentina ke Copa America 2011.
Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Juan Pablo Carrizo (River Plate), Mariano Andujar (Catania).
Belakang: Gabriel Milito (Barcelona), Ezequiel Garay (Real Madrid), Nicolas Burdisso (Roma), Javier Zanetti (Inter Milan), Nicolas Pareja dan Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Manchester City), Luciano Monzon (Boca Juniors).
Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Anderlecht), Ever Banega (Valencia), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Javier Pastore (Palermo), Diego Valeri (Lanus), Enzo Perez (Estudiantes), Fernando Gago (Real Madrid).
Depan: Lionel Messi (Barcelona), Angel Di Maria, Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Carlos Tevez (Manchester City), Diego Milito (Inter).
(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.