Sukses

Piala FA Akan Dipajang di PRJ

Piala FA bersama sejumlah pemain legendaris Inggris rencananya akam hadir di arena PRJ. Saat ini Piala FA milik klub Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta: Piala FA yang kini jadi milik Manchester City akan dipajang selama satu hari di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Menurut Manager Marketing Aje Big Cola Indonesia Agit Atriantio, Rabu (1/6), Piala FA akan tiba di Indonesia pada 7 Juni.

"Piala FA yang merupakan tropi kompetisi paling tua di dunia ini, akan ditemani oleh sejumlah pemain legendaris Inggris," katanya. Namun Agit belum menyebutkan siapa-siapa pemain legendaris Inggris yang akan ikut hadir bersama Piala FA itu.

Piala FA merupakan salah satu kompetisi sepakbola tertua di dunia. Piala ini mulai bergulir pada tahun 1871. Saat itu kompetisi diikuti 17 klub. Saat ini Manchester United (MU) tercatat sebagai klub yang paling banyak menjuarai Piala FA dengan 11 trofi, disusul Arsenal dengan 10 tropi.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini