Sukses

Iniesta: Tak Ada Masalah dengan Pemain Madrid

Andres Iniesta menjelaskan tidak ada dendam antara pemain Barcelona dan Real Madrid dalam skuat Timnas Spanyol. Kata Iniesta, semua pemain La Furia Roja satu tujuan.

Liputan6.com, Madrid: Panjangnya drama el clasico di musim kemarin, lima edisi dan empat di antaranya dalam 18 hari, menimbulkan pertanyaan, apakah para pemain Barcelona dan Real Madrid mampu menjaga harmonisasi ketika bersama di Timnas Spanyol? Andres Iniesta menuangkan opininya akan hal ini.

Pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque pernah menyampaikan kegelisahan itu walau kemudian mantan pelatih Real Madrid itu yakin atmosfer permusuhan di el clasico tidak akan terbawa ketika membela negara. Iniesta pun menggaungkan kembali optimisme tersebut.

“Tidak ada masalah dan saya berharap yang lain juga berkata demikian,” kata gelandang kreatif Barca ini. Saya tidak bisa berkata banyak karena saya tidak menyimpan permusuhan. Kami di timnas sekarang dan memiliki tujuan yang sama. Beberapa hal buruk bisa terjadi, tetapi semua orang seharusnya berpikir skala kepentingan.”

Partai persahabatan melawan Amerika Serikat, Sabtu (4/6), merupakan pertandingan pertama La Furia Roja setelah drama panjang el clasico di tiga front: La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Iniesta percaya rekan-rekannya fokus memberikan yang terbaik untuk negara.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini