Sukses

Sriwijaya FC Depak Kim Yong Hee

Gelandang Kim Yong Hee asal Korea Selatan didepak dari skuad tim Sriwijaya FC. Manajemen Sriwijaya FC akan melakukan perombakan sebanyak 20 persen.

Liputan6.com, Palembang: Sriwijaya FC mendepak gelandang Kim Yong Hee asal Korea Selatan dari skuad tim. Kim dinilai tak mampu memberikan performa terbaik sejak bergabung pada paruh musim 2010-2011. Ia akan kembali ke negaranya besok. Demikian dikatakan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin, Senin (20/6).

Menurut Hendri, Kim menjadi pemain pertama yang dinyatakan secara resmi dikeluarkan dari tim, sedangkan pemain lain termasuk pelatih yang baru akan diumumkan pada 25 Juni mendatang.

Hendri menjanjikan tidak akan banyak pemain yang bakal dilepas. Manajemen klub telah memutuskan hanya akan melakukan perombakan sebanyak 20 persen. "Manajemen klub telah mengantongi beberapa nama pemain yang akan dipertahankan dan dilepas musim depan," katanya.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.