Sukses

Belum Digaji, Pemain Persebaya Datangi Dewan

Tujun bulan gaji belum dibayar, pemain, pelatih, dan official Persebaya, mengadu ke Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, Jatim. Mereka mengancam mogor bermain jiga tuntutannya tidak dipenuhi.

Liputan6.com, Surabaya: Tujuh bulan gaji belum dibayar, sekitar 28 pemain, pelatih, dan official Persebaya mengadu ke Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (4/7). Dalam pertemuan yang berlangsung di gedung DPRD Kota Surabaya, Kapten Tim Persebaya, Kuncoro, mengeluh haknya dan sejumlah pemain lainnya belum juga dipenuhi.

Kuncoro menambahkan, mereka bosan dengan janji-janji yang selama ini disampaikan sang Ketua Umum Persebaya, Wisnu Wardhana.  Kekecewaan juga dilontarkan Oben, pemain Persebaya lainnya. Mereka mengancam mogok bermain jika tuntutannya tidak dipenuhi.
Armudji, Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya, berjanji akan membantu menyelesaikan permasalahan itu.

Usai pertemuan, para pemain akhirnya bertemu dengan Wisnu, yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Surabaya. Namun, pertemuan itu berlangsung tertutup sehingga wartawan tak diizinkan mengambil gambar. Wisnu juga enggan berkomentar mengenai masalah tersebut.(ADI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.