Sukses

Kelompok Supporter Masuki Kota Solo

Jelang KLB PSSI pada 9 Juli 2011, para pendukung klub sepak bola dari berbagai daerah mulai memasuki Kota Solo. Walaupun berbeda klub, mereka bersatu dan berkumpul bersama dan bertekad menyukseskan acara itu.

Liputan6.com, Solo: Jelang kongres luar biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 9 Juli 2011, para pendukung klub sepak bola dari berbagai daerah sudah mulai memasuki Kota Solo, Rabu (6/7 malam(. Walaupun berbeda klub, mereka berkumpul di satu tempat dengan rukun dan bertekad menyukseskan KLB PSSI itu.

Para pndukung klub sepak bola itu sempat berkonvoi mengeeliling kota, dengan menaiki bus tingkat Werkudoro sambil membawa berbagai bendera klub masing-masing. Aksi itu dimaksudkan untuk mengampanyekan KLB yang lancar dan damai.

Konvoi yang didukung puluhan bikers dan para supporter itu bergerak dari Stadion Manahan, Gendengan, Jalan Slamet Riyadi, dan kembali ke Stadion Manahan. Sepanjang perjalanan yel-yel dukungan kongres terus didengungkan demi suksesnya acara itu.

Bersatunya para pendukung dari berbagai daerah ini diharapkan dapat membawa angin sejuk dalam kongres. Diperkirakan mulai Jumat (8/7) sore, ribuan pendukung klub sepak bola dari wilayah lain juga bakal membanjiri Kota Solo. Rencananya, pihak panitia akan memasang layar lebar di sejumlah titik strategis Kota Solo, agar masyarakat dapat menyaksikan jalannya kongres.(ARE/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini