Sukses

Meksiko di Ujung Tanduk

Meksiko terancam gagal melanjutkan kiprahnya di Copa America 2011. Di matchday kedua penyisihan Grup C El Tri kembali menelan kekalahan usai ditekuk Peru 0-1 (0-0) melalui gol telat Jose Paolo Guerrero.

Liputan6.com, Mendoza: Meksiko terancam gagal melanjutan kiprahnya di Copa America 2011. Di matchday kedua penyisihan Grup C yang berlangsung di Estadio Malvinas Argentinas, Mendoza, Jumat (8/7) malam waktu setempat atau Sabtu (9/7) pagi WIB, El Tri kembali menelan kekalahan usai ditekuk Peru 0-1 (0-0). Gol tunggal kemenangan La Blanquirroja dicetak striker Hamburg SV, Jose Paolo Guerrero ketika pertandingan tinggal tersisa delapan menit.

Dengan kekalahan kali kedua ini, Meksiko menduduki juru kunci klasemen dengan tanpa perolehan poin, berselisih dua angka dari Uruguay yang mengantongi dua angka hasil dua kali bermain imbang. Sementara, puncak klasemen diduduki Cile dengan jumlah 4 angka unggul selisih gol dari Peru.  Dengan demikian, peluang Meksiko untuk melaju ke perempat final  hanya akan ditentukan dari rapor tim peringkat ketiga terbaik. El Tri wajib meraih kemenangan di partai pamungkas melawan La Celeste, julukan Uruguay,pada Selasa (12/7),  demi membuka peluang menjadi tim peringkat ketiga terbaik.(MEG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini