Sukses

Valdano: Madrid Nego CR7

Kaka sudah, berikutnya Cristiano Ronaldo. Pernyataan Florentino Perez ini bukanlah isapan jempol semata. Jorge Valdano, General Director Real Madrid, menyampaikan negosiasi untuk CR7 tengah diretas.

Liputan6.com, Madrid: General Director Real Madrid, Jorge Valdano mengungkapkan bahwa Los Blancos tengah membuka negosiasi dengan Manchester United. Apa lagi sasaran Madrid kalau bukan Cristiano Ronaldo. Sebuah langkah konkret dari Florentino Perez, Presiden Real Madrid, yang ingin membangkitkan romansa Los Galacticos.

Perez mengungkapkan bahwa rencana besarnya di bursa transfer adalah memboyong dua peraih gelar Pemain Terbaik Dunia di dua tahun terakhir: Kaka dan Ronaldo (Baca: Asa Kuat Perez Giring Kaka dan CR7). Kaka sudah didapat, berikutnya CR7. Berbicara di TVE, sebagaimana dikutip Goal, Valdano mengipasi Ronaldo dengan sanjungan.

“Menurut informasi yang kami kumpulkan. Ia (Ronaldo) pemain yang profesional. Ia selalu bersungguh-sungguh dalam berlatih. Ia pesepakbola hebat. Ia juga memiliki reputasi bagus dalam dunia model dan iklan,” ungkap tangan kanan Perez ini. “Saya hanya membicarakan pemain yang memang berada dalam jangkauan, bukan yang negosiasinya telah basi.”

Mengenai David Villa, Valdano mengaku Madrid tertarik padanya, tapi Valencia mematok bandrol kelewat tinggi. “Ia striker mengesankan tapi punya bandrol yang tidak masuk akal. Kami tertarik asalkan harganya cukup beralasan. (Bursa transfer) musim panas masih panjang dan tawar-menawar akan sangat menarik diikuti perkembangannya,” lanjut Valdano yang tidak bisa menggaransi tempat bagi kembalinya Alvaro Negredo meski sang striker bermain apik musim lalu di Almeria dengan status pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini