Sukses

Tiga Tim Lirik Huntelaar

Tiga tim berminat membeli Klaas-Jan Huntelaar. Real Madrid berharap penjualan Huntelaar dan Ruud van Nistelrooy dapat meyakinkan Alvaro Negredo untuk tetap tinggal di Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Seusai kompetisi musim lalu berakhir, Real Madrid memutuskan kembali membeli striker mudanya yang diboyong Almeria pada Juli 2007, Alvaro Negredo. Ketika itu, muncul isu jika Los Blancos bakal menggunakan Negredo, 23 tahun, sebagai bahan pemikat atau bagian dari pembelian pemain baru. Dengan kata lain, Negredo bakal kembali dijual.

Kedatangan Karim Benzema kian memanaskan isu tersebut. Pasalnya, lini depan Madrid surplus. Selain Negredo, Manuel Pellegrini telah memiliki Raul Gonzalez, Gonzalo Higuain, Klaas-Jan Huntelaar, dan Ruud van Nistelrooy. Karena itulah, seperti yang dilansir harian AS, Direktur Klub, Jorge Valdano menemui presiden Florentino Perez guna membahas masa depan Negredo.

Hasilnya, kedua sosok kunci dalam restrukturisasi Madrid ini sepakat akan mempertahankan eksistensi Negredo. Di mata Valdano, Negredo pantas dijadikan pelapis Benzema. Untuk meyakinkan sang pemain, Los Blancos bakal segera menjual dua striker asal Belanda, Huntelaar dan Nistelrooy.

Menurut AS, tiga tim Eropa telah menyodorkan tawaran kongkret untuk merekrut Huntelaar, 25 tahun. Yaitu Manchester United, VfL Wolfsburg, dan Galatasaray. Madrid sendiri berharap penjualan kedua pemain dari Negeri Kincir Angin itu dapat memberikan pemasukan tidak kurang dari 20 juta euro.

The Red Devils menjadi tim yang paling difavoritkan untuk merekrut Huntelaar. The Wolves juga berminat mencari tukang gedor jempolan untuk melengkapi barisan penyerangnya yang dipimpin bintang baru Edin Dzeko. Selain MU, Galatasaray pun berpeluang mengakuisisi Huntelaar dengan menggunakan koneksi Belanda dalam diri pelatih tim, Frank Rijkaard.

Nistelrooy sendiri mendapat lirikan dari dua tim premiership, Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur. Fee transfer yang hanya berkisar 2 juta euro bukanlah halangan. Yang jadi masalah, Rovers dan Spurs diragukan dapat memberikan gaji seperti yang diterima Ruudtje di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini