Sukses

Caceres Diplot Ditukar dengan Poulsen

Centre-back Barcelona asal Uruguay, Martin Caceres diplot bakal bertukar tempat dengan gelandang Juventus asal Denmark, Christian Poulsen.

Liputan6.com, Turin: Hadirnya Felipe Melo di Turin membuat persaingan antarpemain di sektor lini tengah Juventus kian sengit. Korbannya, Christian Poulsen. Pelatih Bianconeri, Ciro Ferrara telah meminta midfielder Timnas Denmark berusia 29 tahun ini untuk segera mencari klub baru. Sebab, dalam skema Ferrara di musim depan kontribusi Poulsen tidak terlalu dibutuhkan.

Sejumlah klub Liga Premier, seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Sunderland, dan Fulham disebut-sebut berminat memboyong mantan pekerja keras Sevilla tersebut. Juga, jawara Liga Champions musim lalu, Barcelona yang diklaim telah menyodorkan fee transfer sebesar 13 juta pound (sekitar Rp 215 miliar).

Situasi terkini yang terkait dengan Poulsen dibenarkan agennya, Jorn Bonnesen. “Kedatangan Felipe Melo bisa membuat Juve melego sejumlah pemain tengahnya. Jadi, ada kemungkinan klub melego Poulsen. Jika ada tawaran datang, kami akan mengevaluasinya,” terang Bonnesen kepada harian Esktra Bladet.

Seperti yang dilansir Tuttosport, boleh jadi Poulsen akan berlabuh ke Nou Camp, markasnya Los Blaugrana. Pasalnya, di lain pihak, Bianconeri juga membutuhkan tambahan seorang bek tengah guna menjadi pelapis Fabio Cannavaro. Sosok Martin Caceres, centre-back asal Uruguay jadi pilihan yang pas bagi Juventus.

Di musim lalu, Caceres didatangkan Barcelona dari Recreativo Huelva dengan fee transfer 15 juta pound. Sayangnya, Caceres kurang mendapat kesempatan dari entrenador Pep Guardiola untuk bermain secara reguler. Opsi bermain bersama La Vecchia Signora tentunya bakal jadi pilihan yang menarik bagi mantan bek Villarreal berusia 22 tahun ini.

Lagipula, “Hanya Juventus, satu-satunya klub yang dapat membawa Caceres dari Barcelona,” tegas Daniel Fonseca, mantan striker Juve yang juga agen Caceres. “Kedua klub diberi waktu 10 hari untuk mencari kesepakatan. Saya optimistis deal dapat diselesaikan,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.