Sukses

Madrid Bantah CR9 Terjangkit Flu Babi

Cristiano Ronaldo menarik diri dari skuad Timnas Portugal akibat terserang flu. Muncul rumor CR9 terjangkit flu babi, yang kemudian dibantah Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo terserang flu sepulang dari rangkaian tur Real Madrid ke Amerika Serikat (AS). Muncul rumor bahwa bintang Portugal itu terserang flu babi mengingat AS merupakan negara pandemik virus H1N1. Madrid lekas membantah rumor tersebut.

Rumor menyeruak sesaat setelah CR9 menarik diri dari skuad Timnas Portugal yang akan berhadapan dengan Liechtenstein dalam laga persahabatan, Rabu (12/8). Karena sakit, Ronaldo berada di bawah pengawasan ketat tim medis Los Merengues.

Ronaldo hanya bermain beberapa menit menghadapi DC United karena kondisinya mulai lemah. Takut akan menular ke pemain lain dan kemungkinan akan flu babi, mantan bintang Manchester United itu diboyong pulang ke Madrid. Semakin lengkap saja data untuk dipelintir mass media Spanyol mengenai kondisi Ronaldo.

Namun Madrid mengkonfirmasi bahwa Ronaldo hanya menderita flu biasa dan akan kembali pulih seperti sedia kala dalam hitungan hari. Dari situs resminya, Madrid menyatakan: “Si pemain (Ronaldo) berangsur pulih dari flu biasa. Cristiano Ronaldo kembali dari Washington DC dengan menderita flu dan diminta beristirahat sambil menjalani rawat jalan.” (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini