Sukses

Drenthe Pasang Komitmen di Madrid

Tidak, Royston Drenthe tidak akan hengkang ke Serie A Italia. Pemain serbabisa Belanda itu tetap pada komitmennya semula, bersabar di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Sudah sejak 2007, ketika dibeli dari Feyenoord Rotterdam, Royston Drenthe tidak mampu menembus tim utama di Real Madrid. Terlebih musim ini saat Florentino Perez duduk sebagai Presiden Klub dengan membeli banyak bintang kelas satu.

Muncul berbagai spekulasi Drenthe tidak masuk dalam rencana Manuel Pellegrini. Sambutan datang dari Italia. Pertama Fiorentina, kemudian pekan ini disusul AC Milan yang menginginkan pemain serbabisa Belanda berusia 22 tahun tersebut. Tapi Drenthe tidak berminat angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Drenthe, pemain yang bisa beroperasi di bek kiri maupun winger, menaruh komitmen buat Madrid. “Saya datang ke Madrid untuk memenangi sesuatu dan saya merasa tahun ini adalah milik saya,” ucap Drenthe seperti dimuat Football Italia. “Real Madrid klub yang mengagumkan, dengan jejak rekam yang membanggakan. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah besar itu.”

Drenthe tidak ingin patah arang meski persaingan untuk bisa masuk dalam starting line-up akan terasa berat. Drenthe merasa komitmennya tidak bertepuk sebelah tangan. “Kenyataannya Real Madrid selalu mengatakan bahwa mereka menaruh keyakinan padaku,” kata anggota skuad Timnas Belanda U-21 ini. “Saya masih muda dan punya waktu untuk mencapai apa yang diinginkan.” (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini