Sukses

Senin, Kepastian Deal Sneijder

Real Madrid berusaha keras mendepak Wesley Sneijder dari Santiago Bernabeu. Senin besok deal Sneijder ditengarai bakal rampung andaikata Inter Milan mau memenuhi tuntutan besaran gajinya.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid benar-benar tidak membutuhkan lagi kontribusi gelandang Wesley Sneijder. Meskipun pemain asal Belanda berusia 25 tahun ini tetap keukeuh ingin bersaing mencari satu tempat dalam skema Manuel Pellegrini, guna menunjukkan keseriusannya dalam melego Sneijder, Los Blancos mencoretnya dari skuad yang akan bertanding melawan Rosenborg dalam ajang Santiago Bernabeu, Senin besok. Dua pemain lainnya pun bernasib sama seperti Sneijder, yaitu rekannya di Tim Oranye, Rafael van der Vaart dan kiper ketiga, Adan.

Sementara itu, menurut kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport, di hari Senin besok pula, kepastian del Sneijder akan ditentukan. Hal ini seiring dengan rencana kunjungan agen Sneijder, Soren Lerby ke Milan guna melanjutkan proses negosiasi dengan Inter Milan.

Sejumlah isu bakal dibahas Lerby dengan petinggi Nerazzurri. Misalnya, tuntutan Madrid yang meminta bandrol Sneijder dinaikkan dari 15 juta euro menjadi 20 juta euro (sekitar Rp 285 miliar). Isu lainnya, adalah tuntutan gaji yang diminta Sneijder jika akhirnya mendarat di Giuseppe Meazza. Inter menyodorkan bayaran sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp 50 miliar) per musimnya. Sementara, Sneijder tak mau gajinya di Bernabeu lebih kecil dari empat juta euro (sekitar Rp 57 miliar). (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini