Sukses

Madrid Dingin Soal Ribery

Gagal di musim panas, Real Madrid dikabarkan bakal bermanuver memboyong Franck Ribery pada Januari mendatang. Kabar yang disambut dingin Jorge Valdano, Director General Los Merengues.

Liputan6.com, Madrid: Musim panas lalu Real Madrid begitu berambisi memboyong Franck Ribery meski sudah mendapatkan Kaka dan Cristiano Ronaldo. Meski gagal mendapatkannya, Madrid diyakini masih menyimpan ambisi tersebut. Musim dingin nanti, begitu bursa transfer dibuka kembali, jadi kemungkinan Madrid bermanuver lagi.

Kemungkinan yang disambut dingin General Director Madrid, Jorge Valdano. Tangan kanan Florentino Perez, Presiden Klub, tersebut menyampaikan bahwa sekarang ini Los Merengues berkonsentrasi mempersolid skuad yang ada. Atau dengan kata lain lebih bersabar.

“Ribery merupakan masa lalu dan mungkin sesuatu yang diinginkan di kemudian hari. Tapi untuk sekarang ini kami akan fokus dengan 24 pemain yang dimiliki,” kata Valdano kepada Marca. “Saya pikir bursa transfer musim dingin terlalu riskan untuk memboyong pemain sekelas Ribery, tapi siapa yang tahu nantinya.”

Ribery merupakan pemain yang direkomendasi langsung Zinedine Zidane yang kini menjabat sebagai penasihat Perez untuk urusan transfer pemain. Meski tidak diperkenankan hengkang Bayern Muenchen, Ribery beberapa kali terang-terangan menyampaikan hasratnya bermain di La Liga. Ia juga memublikasikan hubungan tidak harmonisnya dengan Louis van Gaal, pelatih Bayern (Baca: Perang Dingin Ribery dan Van Gaal).(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini