Sukses

Telat, Ronaldo Didamprat

Sikap tegas ditunjukkan entrenador Real Madrid, Manuel Pellegrini dengan mendamprat bintang klub, Cristiano Ronaldo karena terlambat datang saat sesi latihan. CR9 pun berlatih terpisah dari tim utama.

Liputan6.com, Madrid: Kabar yang menggambarkan jika keputusan Presiden Real Madrid, Florentino Perez menunjuk Manuel Pellegrini sebagai pelatih tim boleh dibilang sangat tepat. Pasalnya, mantan pelatih Villarreal berusia 55 tahun itu mempunyai sikap tegas dalam menangani anak-anak didiknya yang notabene sebagian di antaranya merupakan pemain berstatus bintang.

Sikap tegas dimaksud ditunjukkan Pellegrini ketika melihat salah satu pemain andalannya, Cristiano Ronaldo terlambat datang mengikuti sesi latihan pada Kamis (10/9) sore. Seperti yang dilansir harian AS, pelatih berkebangsaan Chile itu mendamprat CR9 dan menyuruhnya berlatih secara terpisah dari tim utama.

Dua pemain lainnya, rekan CR9 di Timnas Portugal, Pepe, dan gelandang bertahan Timnas Prancis, Lassana Diarra juga diperintahkan mengikuti sesi latihan bersama Ronaldo. Belum diketahui secara pasti apa yang terjadi dengan Pepe dan Diarra.

Dalam tim utama yang sedang berlatih tampak beberapa pemain yang juga baru bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010, seperti Iker Casillas, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, dan Xabi Alonso. Begitu pula tampak hadir gelandang Timnas Oranye, Rafael van der Vaart yang turun bertanding di Glasgow menghadapi Skotlandia.

Satu-satunya pemain yang absen dari sesi latihan pada Kamis sore adalah gelandang bertahan asal Argentina, Fernando Gago. Sesuai jadwal, Gago baru akan tiba di Madrid pada Jumat (11/9) ini. Dalam lanjutan La Liga di akhir pekan ini, Sabtu (12/9) besok, Los Blancos akan berkunjung ke Kota Barcelona untuk menjajal kekuatan Espanyol. (MEG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini