Sukses

CR9 Absen Kontra Sevilla

Akhirnya terjawab sudah teka-teki bisa tidaknya Cristiano Ronaldo membela Real Madrid menghadapi Sevilla. CR9 dipastikan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla.

Liputan6.com, Madrid: Kepastian main tidaknya Cristiano Ronaldo untuk big-match kontra Sevilla, Minggu (4/10), terjawab sudah. CR9 dipastikan tidak akan bermain untuk lawatan ke Stadion Ramon Sanhez Pizjuan akibat cedera.

Ronaldo diragukan bisa bermain akibat menderita cedera ketika menghadapi Olympique Marseille dalam laga Liga Champions, Rabu lalu. Meski begitu muncul kemudian kabar yang menyatakan ia bisa bermain untuk partai penting tersebut, sampai Manuel Pellegrini mengkonfirmasi susunan skuad yang di bawanya ke Sevilla, Sabtu ini.

Dari 18 nama yang dibawa, Pellegrini mencoret nama Ronaldo. Pelatih asal Chile ini tidak ingin mengambil risiko cedera pergelangan kakinya bertambah parah. Meski begitu tidak berarti Ronaldo diperkenankan terjun di ajang internasional.

Kubu Los Merengues meminta Ronaldo tetap di Madrid ketimbang bergabung dengan skuad Timnas Portugal yang mempersiapkan diri untuk partai kualifikasi Piala Dunia pekan depan. Kabar baik datang untuk Rafael van der Vaart. Gelandang serang asal Belanda ini dipanggil dan besar kemungkinan bermain meski sekadar sebagai pemain cadangan. Christophe Metzelder juga kembali ke dalam skuad.

Berikut 18 pemain yang dipersiapkan Pellegrini untuk partai kontra Sevilla: Iker Casillas, Jerzy Dudek; Pepe, Sergio Ramos, Raul Albiol, Ezequiel Garay, Christophe Metzelder, Marcelo; Mahamadou Diarra, Guti, Royston Drenthe, Xabi Alonso, Rafael van der Vaart, Esteban Granero; Raul, Kaka, Karim Benzema, Gonzalo Higuain.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.