Sukses

Pedro Lengkapi Koleksi Gol

Kegembiraan menyelimuti striker Barcelona, Pedro Rodriguez. Sepasang gol di pertandingan Copa del Rey dini hari tadi melengkapi koleksi golnya di semua ajang yang diikuti Barca.

Liputan6.com, Barcelona: Upaya Barcelona mempertahankan gelar juara Copa del Rey sejauh ini belum mendapat batu sandungan berarti. Barca sudah mendaratkan satu langkah di babak 16 besar berkat kemenangan 2-0 atas Cultural Leonesa di leg pertama, Kamis dini hari tadi WIB.

Dan dua gol Los Blaugrana disarangkan Pedro Rodriguez. Ada catatan membanggakan di balik gol tersebut. Striker 22 tahun itu kini lengkap mengoleksi gol di semua kancah yang diikuti Barca. Sebelum Copa del Rey, ia membukukan gol untuk Barca di pentas La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Meski begitu, Pedro tetap merendah. Ia menyatakan bahwa bermain bersama para pemain berkualitasmembuatnya ikut merasakan sukses. “Saya bahagia bisa menciptakan gol yang berarti membukukannya di beberapa kompetisi. Tapi saya tidak akan sukses tanpa teman-teman yang bertalenta,” ujar Pedro kepada Goal.

Pedro sudah mengemas enam gol dari 13 laga yang sudah dimainkannya musim ini. Catatan sangat menggembirakan karena pada musim 2007-08, saat memulai karier profesional, ia tidak sekalipun mencetak gol dari 16 pertandingan. (DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini