Sukses

Mata: Coba Ada Kaka dan CR9

Kekecewaan dirasakan penyerang Valencia, Juan Mata, jelang big-match di Estadio Mestalla. Tanpa bermaksud jemawa, Mata menyayangkan kondisi Real Madrid yang tidak akan diperkuat Kaka dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Valencia: Bintang Valencia, Juan Mata mengaku kecewa jelang big-match kontra Real Madrid di Estadio Mestalla, Minggu dini hari (WIB). Kekecewaan Mata didasari bahwa Madrid tidak akan diperkuat dua megabintangnya Kaka dan Cristiano Ronaldo. Komentar yang cukup mengherankan jika ditilik sesaat.

Kaka absen karena cedera pangkal pahanya kambuh, sementara CR9 tidak diperkenankan bermain lantaran harus menjalani suspensi satu pertandingan setelah menerima kartu merah saat menghadapi Almeria akhir pekan lalu. Dan kekecewaan Mata didasari bahwa dua pemain termahal dunia itu tidak merasakan atmosfer yang hebat di Mestalla.

“Saya pribadi berharap mereka (Kaka dan Ronaldo) bisa bermain karena keduanya belum mengetahui atmosfer di Mestalla. Itulah mengapa saya ingin keduanya bsia mendengar dan melihat langsung tekanan dari para suporter kami,” kata penyerang internasional Spanyol ini kepada AS.

Valencia sepanjang musim ini dipandang sebelah mata. Akan tetapi David Villa dkk mampu membuktikan bisa memberi tekanan buat Barcelona dan Madrid. Ketika menghadapi Barcelona, Los Che bisa meredam sang juara bertahan tanpa gol. Buat Valencia inilah kesempatan menunjukkan kemampuan.

“Kami harus membuktikan diri. Kami sedang berada dalam grafik baik dan semua animo sangat positif. Itulah mengapa kami perlu menjaga performa seperti ketika menghadapi Barcelona,” ujarnya lagi. Tim asuhan Unai Emery saat ini menghuni peringkat ketiga dan terpaut tiga poin dari Madrid dan delapan poin dari Barcelona.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.