Sukses

Van der Vaart Bertahan di Bernabeu

Setelah sempat menyatakan hasratnya hengkang ke Liga Premier, gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart berubah pikiran dan menegaskan komitmennya bertahan di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: “Saya sangat ingin bermain di Inggris. Terdapat beberapa tawaran. Ada yang datang dari Jerman, Spanyol dan Italia. Saya juga diminta Martin Jol kembali ke Ajax Amsterdam.” Itulah pernyataan yang keluar dari mulut Rafael Van der Vaart, gelandang Real Madrid, pada pertengahan Agustus lalu (Baca: Wenger Timbang Opsi Van der Vaart).

Belakangan, keterkaitan Arsenal dan Van der Vaart kembali mengemuka menyusul musibah yang menimpa Arsene Wenger dan The Gunners yang kehilangan Robin van Persie. Spekulasi yang beredar, Wenger akan terjun di bursa transfer musim dingin Januari 2010 dan membawa Van der Vaart ke Emirates Stadium (Baca: Arsenal Monitoring Van der Vaart).

Namun, seperti yang dilansir Sunday Mirror, Van der Vaart berubah haluan. “Keinginan saya adalah menghabiskan musim ini dengan baik dan menyelesaikan kontrak kerja yang telah saya tandatangani bersama Real Madrid. Saya sangat senang dan percaya bahwa saat ini tampilan saya di lapangan sangat baik,” tegas mantan kapten SV Hamburg berusia 26 tahun itu.

Setelah mengalami masa-masa sulit di awal musim, Van der Vaart mulai mendapat kepercayaan dari Manuel Pellegrini untuk tampil sebagai starter menyusul absennya playmaker Los Merengues, Kaka. Terakhir, Van der Vaart mulai mengisi pundi-pundi golnya di musim ini dengan mencetak dua gol ke gawang Real Zaragoza, Sabtu (19/12) kemarin.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini