Sukses

Sensasi Madrid di Akhir Musim

Di pengujung musim Real Madrid dikabarkan akan menggebrak bursa transfer dengan menyodorkan fee sebesar 115 juta euro untuk menggaet dua bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan Luka Modric.

Liputan6.com, Madrid: Di pengujung musim ini Real Madrid dikabarkan akan kembali menggebrak bursa transfer dengan menyodorkan fee sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp 1,38 triliun untuk menggaet dua bintang Tottenham Hotspur, winger asal Wales Gareth Bale dan playmaker asal Kroasia, Luka Modric.

Menurut sumber, entrenador Jose Mourinho diklaim yakin betul jika kedatangan Bale dan Modric akan membuat lini tengah Los Merengues lebih bertenaga, utamanya di lini sayap kiri menyusul masih naik turunnya full-back Marcelo.

Di mata Madrid, bandrol Modric ditaksir bernilai 35 juta euro. Sisanya, 80 juta euro dianggap cukup untuk membujuk Spurs melepaskan Bale, jumlah fee yang masih kurang 14 juta euro dibanding mahar yang dikeluarkan Madrid saat memboyong bintang Manchester United Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2009.

Yang menarik, beberapa jam sebelumnya, tersiar kabar jika Bale bakal segera menandatangani perpanjangan kontraknya di White Hart Lane yang akan membuatnya berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah klub (Baca: Demi Bale, Spurs Rombak Struktur Gaji).

Sementara itu, Modric yang meneken kontrak baru bersama Spurs di musim panas lalu mengaku masih gembira tinggal di London. ”Sejujurnya, saya pemain Tottenham dan gembira dimana saya bermain. Saya sangat fokus dengan pekerjaan yang saya lakukan. Sejak kedatangan saya ke sini pada 2008 setiap bursa transfer dibuka ceritanya tetap sama. Media massa selalu membicarakan terkait kepindahan saya. Tidak ada yang tahu dengan masa depan. Tapi, saya gembira tinggal di White Hart Lane,” tegas Modric.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.