Sukses

Duo Premiership Rebutan Trezeguet

Kondisi keuangan Hercules sungguh memprihatinkan. Penjualan pemain jadi opsi yang dipertimbangkan. Termasuk melego striker veteran David Trezeguet yang dilirik dua klub Liga Premier.

Liputan6.com, Alicante: Tua-tua keladi. Makin tua makin jadi. Perumpamaan yang cocok menggambarkan penampilan David Trezeguet. Setelah disingkirkan Juventus, mantan bomber andalan Timnas Prancis itu justru bersinar bersama Hercules, klub pendatang baru di kancah Primera Division, liga paling bergengsi di Spanyol. Meski telah uzur, berusia 33 tahun, Trezeguet mampu mencetak 9 gol dari 16 penampilannya di La Liga.

Sayangnya penampilan apik Trezeguet dan rekan-rekannya di lapangan hijau tak berbanding lurus dengan kondisi finansial klub yang justru digambarkan sedang sekarat. Klub menunggak gaji para pemain Herculanos, kondisi yang sempat membuat pemain yang dipinjam dari Real Madrid asal Belanda, Royston Drenthe, ngambek dan mogok latihan.

Karenanya, muncul wacana menjual pemain yang berpotensi menghasilkan pendapatan di bursa transfer musim dingin Januari ini. Salah satunya, ya Trezeguet yang ditaksir dua klub anggota Liga Premier Inggris, Blackburn Rovers dan West Ham United.

Hal itu merujuk pada pengakuan agen Trezeguet, Antonio Caliendo. Bahkan, Caliendo mengklaim jika Hercules sangat serius menimbang tawaran dari kedua klub tersebut. “Saya dihubungi klub Inggris. Mereka sangat tertarik memboyong Trezeguet. Hercules pun menimbang proposal tawaran yang mereka ajukan,” tegas Caliendo.(MEG/caughtoffside)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini