Sukses

Luis Fabiano Cuti Enam Minggu

Sevilla yang berambisi meraih jatah tiket ke kancah Eropa musim depan mendapat pukulan telak. Meski dikatakan tidak serius, cedera membuat Luis Fabiano harus menyingkir enam minggu.

Liputan6.com, Seville: Sevilla yang berambisi meraih jatah tiket ke kancah Eropa musim depan mendapat pukulan telak. Luis Fabiano, striker utama Sevilla, absen enam minggu akibat diganggu cedera lutut. Konfirmasi disampaikan Sevilla setelah menyelesaikan pemeriksaan terhadap striker internasional Brasil itu, Senin (7/3).

Enam minggu bukan waktu yang sebentar, meski Sevilla menyatakan cedera Fabiano tidak seserius yang diperkirakan semula. Fabiano mengalami cedera ketika Sevilla menderita kekalahan 0-2 dari Ahletic Bilbao, Sabtu (5/3). Fabiano ditarik keluar lapangan usai mengalami cedera pada menit ke-71.

Jelas pukulan bagi Fabiano dan Sevilla yang saat ini berada di urutan depalan klasemen sementara La Liga. Los Rojiblancos, julukan bagi Sevilla, defisit dua poin dari zona Liga Europa dan 12 poin dari zona Liga Champions.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.