Sukses

Ke San Sebastian, Barca Tanpa Puyol

Kembali ke panggung La Liga, Barcelona tidak akan diperkuat Carles Puyol dalam partai tandang ke Real Sociedad. Plus, Pep Guardiola juga tidak menyertakan Andres Iniesta.

Liputan6.com, Barcelona: Menyikapi kemenangan atas Real Madrid pada leg pertama yang diikuti partai penentu menuju final Liga Champions di Nou Camp, Selasa (3/5). Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya dalam partai lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Guardiola berkata, Jumat (29/4), dirinya akan mengistirahatkan Carles Puyol pada pertandingan tandang ke San Sebastian, kota yang menjadi markas Real Sociedad. Puyol untuk pertama kalinya bermain penuh sejak Januari pada saat Barca menundukkan musuh bebuyutannya tersebut di Santiago Bernabeu, Rabu (27/4) lalu.

Pada partai di Estadio Anoeta itu, Guardiola juga tidak menyertakan Andres Iniesta. Iniesta sepertinya diproyeksikan untuk meladeni dendam Madrid. Iniesta bergabung dengan Bojan Krkic, Eric Abidal, Adriano Correia, dan Maxwell di tribun penonton.

Lionel Messi yang dikabarkan terancam absen lantaran tidak tampak berlatih Kamis kemarin akibat cedera kaki terdapat dalam skuad. Dari lima pertandingan tersisa, Azulgrana memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Madrid.(DIM/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.