Sukses

Aguero Menangkan Atletico

Atletico Madrid memperlebar kans berlaga di kancah Eropa setelah menundukkan Deportivo La Coruna yang bermain minus satu pemain dengan skor 1-0 (0-0). Gol tunggal kemenangan Atletico di Estadio Riazor dilesakkan Sergio 'Kun' Aguero.

Liputan6.com, La Coruna: Atletico Madrid memperlebar kans berlaga di kancah Eropa setelah menundukkan Deportivo La Coruna yang menuntaskan laga minus satu pemain dengan skor 1-0 (0-0), Sabtu (30/4) malam waktu setempat atau Ahad pagi WIB. Gol tunggal kemenangan Atletico di Estadio Riazor dilesakkan Sergio ‘Kun’ Aguero.

Keadaan berimbang dan hasil seri sepertinya layak didapat kedua kesebalasan sampai akhirnya Depor bermain dengan 10 orang satu menit sebelum pertandingan berjalan satu jam. Alberto Lopo diusir wasit menyusul kartu kuning yang diterimanya. Ini merupakan kartu merah ke-11 bagi Lopo sepanjang kariernya.

Keunggulan jumlah pemain membuat permainan berjalan agak timpang. Serangan Los Colchoneros kian tajam menyusul masuknya Diego Forlan. Benar saja, masuk menit ke-80 gol itu pun datang melalui kaki Aguero yang dibuka kerja sama Forlan dan Juanfran. Ini merupakan gol ke-17 Aguero di La Liga.

Hasil ini membuat Atletico untuk sementara meroket ke urutan lima klasemen dengan koleksi 52 poin yang dengan demikian memperlebar kans Atletico mendapatkan jatah bermain di UEFA Europa League musim depan. Depor turun ke urutan 14 dengan 38 poin atau hanya tiga poin di atas zona degradasi.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini