Sukses

Aguero Betah di Vicente Calderon

Striker internasional Argentina Sergio 'Kun' Aguero berkeinginan kembali ke klub pertamanya Independiente suatu hari nanti. Aguero juga menyatakan akan tetap bermain di Atletico Madrid hingga kontraknya berakhir pada 2014.

Liputan6.com, Madrid: Kabar gembira buat Atletico Madrid. Striker internasional Argentina Sergio ‘Kun’ Aguero menyatakan kebahagiannya bermain untuk Los Colchoneros. Pernyataan ini sekaligus menjadi jawaban atas maraknya spekulasi mengenai masa depannya di Vicente Calderon, stadion yang menjadi markas Atletico.

“Pada hari dimana harus hengkang, saya akan menghubungi dewan petinggi klub. Selain dari pada itu saya tidak memikirkannya sekarang. Saya memperbarui kontrak sampai 2014 dan saya akan bertahan sampai kontrak itu usai,” ujar menantu legenda sepakbola Argentina Diego Maradona itu.

Aguero, 22 tahun, banyak diincar klub-klub beken Eropa. Beberapa di antaranya yakni, Chelsea, Juventus, dan Manchester United. Itu belum termasuk minat yang diklaim datang dari rival sekota Atletico, Real Madrid.

Aguero sedang bersiap membantu Atletico mendapatkan tiket ke Europa League musim depan. Pada Sabtu (7/5) ini, Minggu dini hari WIB, Atletico wajib meraih tiga poin dari Malaga yang bertamu ke ibu kota Spanyol.

Aguero juga menyatakan ingin menghabiskan kariernya di Argentina. Klub tersebut yakni Independiente, klub profesional pertamanya. Dia merasa berutang budi dengan Independiente yang ditinggalkannya pada usia masih sangat muda, 15 tahun.(DIM/Marca/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.