Sukses

Levante-Barca Imbang 1-1

Barcelona memimpin lebih dulu di pertengahan babak pertama. Tetapi, memasuki turun minum, skor berubah menjadi 1-1 berkat gol striker Levante Caicedo yang memanfaatkan kesalahan Gerard Pique dan Victor Valdes.

Liputan6.com, Valencia: Barcelona yang di ambang juara La Liga mendominasi jalannya permainand di babak pertama. Tim besutan Pep Guardiola ini memimpin lebih dulu ketika pertandingan berjalan 28 menit. Gol tersebut dilesakkan Seydou Keita yang meneruskan umpan diagonal Xavi Hernandez dengan sundulan.

Akan tetapi keunggulan itu tak mampu dipertahankan Barca hingga turun minum. Empat menit jelang babak pertama berakhir, Levante yang belum aman dari ancaman degradasi berhasil menyamakan kedudukan. Kesalahan bek Gerard Pique dan kiper Victor Valdes menjadi pemicunya. Caicedo pun tidak menyia-nyiakan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga memasuki masa istirahat.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.