Sukses

Villarreal Pastikan Raih Tiket Champions

Villarreal memastikan ambil bagian di Liga Champions musim depan. Villarreal minimal menduduki peringkat empat La Liga 2010-2011 menyusul hasil seri 0-0 di kandang Almeria.

Liputan6.com, Almeria: Villarreal memastikan ambil bagian di Liga Champions musim depan. Villarreal minimal menduduki peringkat empat La Liga 2010-2011 menyusul hasil seri 0-0 di kandang Almeria, Estadio del Mediterraneo, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Kapal Selam Kuning, julukan buat Villarreal, mendominasi laga di awal babak pertama. Nilmar memiliki sedikitnya tiga kesempatan membawa Villarreal memimpin di 20 menit pertama namun tidak ada yang berhasil membuahkan gol. Kiper Almeria Suarez Esteban mampu menggagalkan ketiganya, tapi kredit juga pantas dialamatkan pada ketatnya pertahanan tuan rumah.

Satu pelung terbaik Almeria yang dipastikan turun kasta musim depan dimiliki striker Jose Ulloa yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tetapi, tembakan itu bisa diblok kiper Villarreal Diego Lopez. Giliran peluang Villarreal terbuang ketika tembakan Mateo Mussachio sebelum membentur tiang justru di saat tuan rumah mengambil kendali pertandingan.

Kedua kesebelasan gagal memecahkan kebuntuan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Tambahan satu poin membuat Villarreal mengumpulkan 62 poin atau unggul delapan poin dari Atheltic Bilbao di urutan lima dan Sevilla di peringkat enam yang masih memiliki satu pertandingan sisa. Almeria, sementara itu, tetap menghuni dasar klasemen.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini