Sukses

Agen Aguero Terbang ke Turin

Isu keterkaitan antara Sergio Aguero dan Juventus kembali mengemuka. Pasalnya, agen bomber andalan Atletico Madrid tersebut kedapatan terbang ke Turin dan bertemu dengan dua petinggi Bianconeri.

Liputan6.com, Turin: Isu keterkaitan antara Sergio “Kun” Aguero dan Juventus kembali mengemuka. Pasalnya, agen bomber andalan Atletico Madrid tersebut kedapatan terbang ke Turin dan menggelar pertemuan dengan Presiden Klub Andrea Agnelli dan General Manager Giuseppe Marotta di markas La Vecchia Signora, Selasa (17/5).

Dalam pertemuan tersebut, Jose Segui, representatif Aguero ditemani dua asistennya. Juve sendiri disebut-sebut bakal berbelanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas sebagai upaya menjadikan tim lebih kompetitif di musim depan.

Boleh jadi, kedatangan Segui ke Juve mempunyai maksud dan tujuan ganda. Pasalnya, Segui juga merupakan agen dari gelandang Juve asal Mali Mohamed “Momo” Sissoko yang disebut-sebut bakal meninggalkan Turin di musim panas mendatang. Karenanya, muncul spekulasi jika Sissoko, 26 tahun, bakal menjadi  'tumbal' dalam deal Aguero.

Akan tetapi, sejumlah kalangan meragukan kehadiran Segui ke Turin adalah untuk membahas kemungkinan transfer Aguero. Sebab, di musim depan Juve terancam tidak dapat bertanding di ajang Eropa. 

Untuk dapat meraih tiket terakhir berkiprah di Europa League, Alessandro Del Piero dkk wajib meraih kemenangan di partai terakhir saat bertemu Napoli dan berharap AS Roma tergelincir di kandang saat menjamu Sampdoria. Jadi, apa maksud kedatangan Anda, Segui?
(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini