Sukses

Kaka Tak Akan Kemana-mana

Bintang Real Madrid Kaka menegaskan di bursa transfer musim panas ia tidak akan terbang ke Italia untuk bergabung kembali bersama AC Milan ataupun ke Inggris guna bermain bersama Chelsea.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka, menegaskan di bursa transfer musim panas mendatang dirinya tidak berniat terbang ke Italia untuk bereuni atau bergabung kembali bersama AC Milan ataupun hengkang ke Liga Premier Inggris guna bermain bersama Chelsea.

Belakangan, nama Kaka menjadi sorotan media massa menyusul pernyataan yang dilontarkan ibundanya, Simone Leite, yang mengungkapkan jika keluarganya bakal pindah ke London pada Agustus mendatang (Baca: Kaka Diperkirakan Hijrah ke Chelsea).  “Saya berkeinginan tetap tinggal dan bermain bersama Real Madrid. Ibu saya memang akan hijrah ke London tahun depan. Ia seorang pendeta,” ujar Kaka.

“Saat ini saya tidak ingin memikirkan bermain di Inggris atau kembali ke Italia. Saya ingin kembali unjuk gigi dan bermain bersama Real di musim depan. Saya akui jika dalam dua musim penampilan saya buruk. Namun, kini kami telah berhasil meraih gelar Copa del Rey dan lolos ke semifinal Liga Champions,” tegas Kaka menanggapi permintaan patron Rossoneri Silvio Berlusconi (Baca: Kaka Diundang Kembali ke Milan).

Ketika disinggung tentang keinginan Manchester City yang tidak kapok dan disebut-sebut bakal kembali memburunya di bursa transfer musim panas (Baca: Lagi, City Incar Kaka), Kaka menegaskan jika ia tidak pernah memikirkan bergabung dengan The Citizens. “Saya tolak tawaran City karena saat itu musim tengah berjalan. Saya pun selalu mengatakan jika saya bakal bergabung dengan Milan andaikata saya meninggalkan Milan,” tandasnya.

Kaka pun kembali menegaskan komitmennya tinggal di Santiago Bernabeu menyusul spekulasi yang mengabarkan jika owner Chelsea Roman Abramovich berniat menduetkannya dengan Carlo Ancelotti yang notabene mantan mentornya di Rossoneri. “Hubungan saya dengan Carlo (Ancelotti) baik-baik saja. Namun, yang benar adalah saya berkeinginan tetap tinggal dan bermain bersama Real Madrid,” pungkas Kaka.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini