Sukses

Didekati Atletico, Benitez Pikir-pikir

Mantan manajer Liverpool dan pelatih Inter Milan Rafael Benitez mendapat tawaran menangani Atletico Madrid di musim depan. Tak ingin mengulang kesalahan, Benitez minta waktu berpikir.

Liputan6.com, Madrid: Musim panas adalah waktu liburan. Terlebih bagi sosok pengangguran seperti Rafael Benitez. Namun, musim panas kali ini bisa jadi merupakan periode sibuk bagi mantan manajer Liverpool berusia 51 tahun itu. Pasalnya, klub La Liga Atletico Madrid memberikan tawaran kepada Benitez untuk berlabuh di Vicente Calderon.

Seperti diketahui, sebelum kompetisi musim ini berakhir, tepatnya pada 14 Mei lalu, Los Colchoneros harus berburu sosok pelatih baru menyusul keputusan hengkang yang diambil Quique Sanchez Flores. Merasa tak mampu mengantarkan prestasi yang cukup bagi Diego Forlan dkk, Quique memilih tidak memperpanjang kontrak kerjanya yang resminya berakhir pada 30 Juni.

Adalah Luis Enrique, mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid yang digadang-gadang bakal dijadikan suksesor Quique. Namun, laporan terakhir yang berkembang di Spanyol menyatakan jika Los Colchoneros mencoba mengalihkan perhatiannya pada Benitez. Sayangnya, Benitez yang masih tetap memiliki rumah di Kota Liverpool, meminta waktu untuk menimbang tawaran tersebut.

Diyakini, Benitez masih trauma dengan pengalaman buruknya menangani Inter Milan yang hanya berjalan enam bulan. Meski demikian, Benitez sempat mengakui jika dirinya bersimpati dengan Atletico. Lagipula, sesuai dengan pengakuan Benitez, selain dirinya mempunyai teman di Atletico, ayahnya adalah penggemar sejati Los Colchoneros.

Spekulasi yang berkembang, seusai menjalani liburannya, dalam 10 hari ke depan Benitez akan memberikan jawaban atas lamaran Atletico.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini