Sukses

Khedira: Madrid Tertinggal Tipis dari Barca

Gelandang Real Madrid Sami Khedira bisa menerima kalau Barcelona layak keluar sebagai juara Liga Champions dan La Liga. Tapi, Khedira yakin Madrid hanya tertinggal tipis di belakang tim besutan Pep Guardiola.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Real Madrid Sami Khedira bisa menerima kalau Barcelona layak keluar sebagai juara Liga Champions dan La Liga. Tapi, Khedira yakin Madrid hanya tertinggal tipis di belakang tim besutan Pep Guardiola.

Barca menerima sanjungan atas performa impresifnya pada malam final Liga Champions usai mengalahkan Manchester United 3-1 di Wembley Stadium, Sabtu (28/5). Dengan kemenangan itu maka Barca untuk keempat kalinya meraih gelar juara.

Akan tetapi, Khedira yakin Madrid tidak akan kalah dari Barca pada babak semifinal andaikan Pepe tidak diganjar kartu merah akibat melanggar Dani Alves di Santiago Bernabeu. “Semua sepakat Barca pantas menang, tapi kami (Madrid) tidak perlu banyak mengalami kemajuan untuk menyamai level mereka,” ujar Khedira.

“Jika saja bermain 11 lawan 11, saya yakin kami tidak akan kalah,” imbuhnya. Madrid musim kemarin hanya kebagian Copa del Rey setelah mengalahkan Barca melalui perpanjangan waktu di partai final. Musim ini skuat besutan Jose Mourinho menambah kekuatan dengan menghadirkan Nuri Sahin yang dibeli dari Borussia Dortmund dan Hamit Altintop yang didatangkan gratis dari Bayern Muenchen.(DIM/Soccernet)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.