Sukses

Rossi: Setiap Pemain Impikan Barca

Striker Villarreal Giuseppe Rossi menggambarkan Barcelona, klub yang berpotensi memakai jasanya musim depan, merupakan klub impian bagi setiap pemain. Jika jadi bergabung, Rossi akan sangat bangga bermain di Nou Camp.

Liputan6.com, Villarreal: Striker Villarreal yang juga tukang gedor Timnas Italia Giuseppe Rossi menyatakan, adalah sebuah impian bisa bermain untuk Barcelona. Barca merupakan klub yang berpotensi memakai jasa Rossi di musim depan.

Penampilan penyerang berusia 24 tahun itu bersama Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, sangat sensional di musim kemarin. Dia mengoleksi 18 gol di La Liga yang berjasa besar mengantar Villarreal menempati zona Liga Champions. Kemampuannya mengundang minat Barca yang dikabarkan siap memboyong Rossi dengan fee transfer 30 juta euro (Rp 366 miliar).

Pelatih Villarreal Juan Carlos Garrido menyampaikan mereka akan membuka diri buat tawaran gemuk dan akan menjualnya ke Barca. Sementara itu, pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli menganggap Rossi pantas bermain dalam skuat asuhan Pep Guardiola.

Rossi memberikan tanggapan akan hal ini. “Bermain untuk Barcelona merupakan impian bagi semua pesepakbola. Mereka tim terbaik di dunia saat ini dan merupakan bagian dari sejarah sepakbola,” ucap Rossi.

Tetapi, untuk sekarang, ia mengaku hanya fokus untuk Italia. La Nazionale membutuhkan tiga poin dan Rossi siap membantu secara maksimal. Italia berhadapan versus Estonia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012, Jumat (3/6) atau Sabtu dini hari ini. Rossi diperkirakan akan berduet bersama Antonio Cassano di sektor terdepan.(DIM/La Gazzetta dello Sport/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.