Sukses

Atletico Tunjuk Manzano

Terjawab sudah siapa pelatih baru Atletico Madrid pengganti Quique Sanchez Flores. Gregorio Manzano yang kontraknya tidak diperpanjang Sevilla ditunjuk menangani Diego Forlan dan kawan-kawan untuk musim depan.

Liputan6.com, Madrid: Untuk kedua kalinya Gregorio Manzano kembali ke Vicente Calderon. Setelah delapan tahun silam, Manzano kembali menangani Atletico Madrid yang menunjuknya sebagai pelatih baru dan dikontrak untuk 12 bulan ke muka.

Pelatih berusia 55 tahun ini dihubung-hubungkan bakal mengarsiteki sejumlah klub La Liga setelah meninggalkan posisinya sebagai pelatih d Sevilla. Manzano dipecat secara halus Sevilla yang tidak menyodorkan kontrak baru untuknya (Baca: Los Nervionenses Depak Manzano).

Atletico menyampaikan kabar penunjukan Manzano sebagai pelatih untuk musim kompetisi 2011-2012 melalui laman resmi mereka, Rabu (8/6) waktu setempat. Manzano yang menggantikan tugas Quique Sanchez Flores pernah menukangi Atletico pada musim 2003-04 sebelum berpindah-pindah dari Malaga, Real Mallorca hingga Sevilla.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.