Sukses

Tenggat Atletico Soal Aguero

Peringatan bagi klub-klub yang berminat mengakuisisi Sergio Aguero. Atletico Madrid menetapkan batas waktu negosiasi yaitu sebelum 4 Juli atau Aguero harus dibeli dengan fee transfer 45 juta euro.

Liputan6.com, Madrid: Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid, ditengarai menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelabuhan karier striker andalan Atletico Madrid Sergio Aguero berikutnya. Namun, sejauh ini belum dapat dipastikan klub mana yang berada di posisi terdepan. Yang terdengar Bianconeri mengundang agen Aguero untuk bertatap muka membicarakan prospek transfer dari Vicente Calderon ke Turin (Baca: Spekulasi Aguero ke Juve Menghangat). Spekulasi yang dibantah agen Aguero.

Pun begitu pula halnya dengan Los Merengues yang disebut-sebut telah menyiapkan tempat khusus bagi Kun yang juga menantu legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona itu (Baca: Kostum Nomor 10 Menunggu Aguero).Gosip yang ditentang entrenador baru Atletico Gregorio Manzano. Pasalnya, klaim Manzano, dalam soal Aguero, Real dan Atletico telah sepakat tidak akan melakukan jual beli.

Demi memastikan apakah Aguero bakal dilego atau tetap tinggal, Manzano pun kemudian memberikan ultimatum kepada klub-klub peminat untuk melakukan penawaran terkait prospek transfer Aguero sebelum 4 Juli mendatang. Jika tidak, klub mana pun harus membayar fee transfer sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 550 miliar, jumlah yang diklaim sesuai dengan besaran klausul hengkang dalam kontrak kerja Aguero.

“Sampai 4 Juli, ketika kami akan memulai latihan pramusim, kami masih bersedia bernegosiasi soal Aguero. Setelah tanggal itu terlewati, klub yang hendak membelinya harus membayar fee sebesar klausul hengkang dalam kontraknya. (Sebab) Sebelum kompetisi musim depan dimulai, kami wajib mengetahui kekuatan klub kami,” tegas Manzano.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini