Sukses

Roma Incar Roman

Bandrol 20 juta pound yang dipatok Sevilla terhadap strikernya asal Brasil, Luis Fabiano, dinilai AS Roma kemahalan. Target Giallorossi beralih ke penyerang Tottenham Hotspur asal Rusia, Roman Pavlyuchenko.

Liputan6.com, Roma: Setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Klub, Rosella Sensi, Luciano Spalletti tetap akan menangani AS Roma sampai kontraknya berakhir pada musim panas 2011. Salah satu agenda dari pertemuan dimaksud adalah lampu hijau dari manajemen klub kepada Spalletti untuk membenahi komposisi skuadnya.

Menurut harian Il Messaggero, target pertama yang dibidik Spalletti adalah striker Sevilla, Luis Fabiano. Sayangnya, fee transfer untuk meminang penyerang asal Brasil berusia 28 tahun ini terbilang cukup tinggi, 20 juta pound atau sekitar Rp 330 miliar. Di mata Roma, harga sebesar itu kemahalan.

Karenanya, target Spalletti dan Roma dialihkan ke daratan Inggris. Yang jadi bidikan adalah penyerang Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, yang ditaksir mempunyai bandrol setengah dari Fabiano, yaitu 10 juta pound (sekitar Rp 165 miliar).

Sejauh ini, dalam debutnya di kompetisi Liga Premier, performa Pavlyuchenko terbilang kurang menggembirakan. Mantan tukang gedor Spartak Moskow berusia 27 tahun yang dibeli Spurs dengan fee 14 juta pound hanya sanggup mencetak lima gol dari 24 pertandingan premiership.

Sikap Pavyluchenko yang uring-uringan di laga lawan Manchester City memicu isu manajer Spurs, Harry Redknapp bakal mencantumkan namanya dalam daftar jual di bursa (Baca: Sinyal Spurs Lego Bentley-Pavyluchenko).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini