Sukses

Mimpi Dzeko Ada di Milan

Edin Dzeko semakin merapat ke AC Milan setelah mengemukakan ke Wolfsburg bahwa dirinya ingin meninggalkan klub musim panas ini. Salah satu agennya, Irfan Redzepagic menguatkan kalau Dzeko ingin memperkuat Rossoneri.

Liputan6.com, Milan: Edin Dzeko semakin merapat ke AC Milan setelah ia menyatakan ingin meninggalkan Wolfsburg di musim panas ini juga. Sudah jadi rahasia umum kalau penyerang internasional Bosnia berusia 23 tahun tersebut merupakan target nomor wahid Milan.

Akan tetapi klub juara Bundesliga itu tidak rela menjual striker yang musim lalu mengoleksi 26 gol itu. Dengan menyampaikan hasrat untuk pergi, sebagaimana dirilis Corriere dello Sport, jelas sudah kalau deal Dzeko ke Milan bisa diselesaikan. Ia rupanya mengatakan langsung ke Stephen Grushem, Wakil Presiden Wolfsburg, untuk menolak perbaikan kontrak.

Rencana pembicaraan itu dikonfirmasi salah satu agennya, Irfan Redzepagic. “Dzeko dijadwalkan bertemu (pengurus) Wolfsburg kalau tidak Sabtu (27/6) ini atau besok,” papar Redzepagic kepada Telelombardia. “Mimpi Dzeko yakni bermain di Milan, tapi klub bisa membelokkan peluang (menampik) jika menginginkan. Sementara tidak ada yang perlu saya katakan ke Milan.”

Belum ada tanda-tanda melunak dari Wolfsburg terkait hubungan dengan Rossoneri. Die Wolfe ingin mempertahankan Dzeko karena tidak ingin tampil memalukan di Liga Champions musim depan. Milan menyiapkan 20 juta euro (Rp 286 miliar) sebagai penawaran, lebih sedikit 10 juta pound dari bandrol yang ditetapkan Wolfsburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini