Sukses

Fiorentina Konfirmasi Rencana Swap Melo-Eboue

Kontrak baru bukan jaminan Felipe Melo akan tetap membela Fiorentina musim depan. La Viola mengkonfirmasi bahwa Arsenal melayangkan minatnya pada gelandang asal Brasil tersebut. Jika sampai dijual, Fiorentina menginginkan Emmanuel Eboue.

Liputan6.com, Florence: Fiorentina membuka pintu negosiasi pada Arsenal untuk memboyong Felipe Melo. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh La Viola melalui situs resmi klub. Sebuah pernyataan mengejutkan, pasalnya Fiorentina baru saja memperbarui kontrak sang holding-midfielder (Baca: La Viola Segarkan Kontrak Melo).

“Arsenal merupakan satu-satunya klub yang datang dengan proposal yang pas dengan klausul hengkang,” demikian pernyataan tertulis Fiorentina. “Fiorentina mengembalikan proposal ke Arsenal dengan pemotongan uang tunai namun disertakannya bek kanan Emmenuel Eboue.”

Pernyataan kemudian menyusul dari agen Melo, Jose Rodriguez Baster yang menampik kliennya sudah pasti akan bergabung dengan Juventus. “Jika ada yang berminat, pertama-tama mereka mesti menghubungi Fiorentina. Kami tidak akan memposisikan untuk langsung bernegosiasi sampai terwujud kata sepakat,” katanya seperti dikutip Channel 4.

Dalam kesempatan bersamaan, Sporting Director Fiorentina, Pantaleo Corvina menegaskan bahwasanya tidak terdapat deal dengan Juventus mengenai transfer Melo.

Melo berlabuh ke Fiorentina musim panas lalu dari Almeria dengan fee transfer 7 juta pound. Isu mengenai hasrat Arsene Wenger memboyong Melo sudah tersebar luas. Bahkan mantan punggawa Arsenal yang notabene rekan Melo di Timnas Brasil, Gilberto Silva angkat bicara (Baca: Gilberto Ajak Melo ke ke Emirates).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini